What uuup???

Hey guys! So, i realized i haven't told you anything about my personal life...yet. So for this one post, i'm going to mix english with my bahasa indonesia, that okay? Sure it's okay!

Holiday season started! YEAAY!! Although for me, the holiday already started a month ago, and now i have NOTHING to do. Selain itu sih gue udah lulus, udah melewati wisuda dengan selamat, dan gue udah resmi lulus dari SMP Al-izhar Pondok Labu dan pindah ke SMA yang jaraknya cuma berapa puluh meter dari SMP, karena gue pindah ga jauh-jauh kook, cuma ke SMA Al-Izhar. Dan gue baru nyadar gue udh ngasitau kalian ini di post lain -___-. Enyweyyy, gue udh ke mana-mana sih liburan, Bandung with friends, nonton Scre4m sama yg lain (bersembilan), dll. Gue sampe ga inget. Buuttt, minggu kemaren gue pergi ke taman safari dua kali dalam minggu yang kemaren. Gila, ya? Selang dari dua kali itu cuma sehari alhasil gue abis itu super sakit sampe 3 hari. Gue udah kapok ya Tuhaaan, berapa kali muntah gue ga bisa ngitung lagi.

Pertama kali ke safari sih sama sama om, dan sepupu-sepupu gue tersayang, ade gue juga ikut. Diajak jadi gue ikut-ikut aja. Lagian udah lama ga ke taman safari. We had so much fun! Foto bareng macan tutul, singa, sama orangutan hihihi. Yang kedua kalinya itu sama temen-temen yaitu DINDA :*, NAOMI :*, dan KARRIS! Ini juga ga kalah serunya cuuy, gue makin sayang sama temen-temen gue apalagi sama Dinda yang telah berbaik hati membiarkan gue menginap di rumahnya ditambah lagi kita ke taman safarinya minjem mobil dan supirnya dia. AWWH LOP YU FOREVER DINDUU. Kita jalan sampe ke puncaknya tau gaaaa, ke air terjunnya. Worth it siiih, soalnya bagus banget air terjunnya, tapi capeee banget. Gue juga lagi pusing-pusing banget waktu itu, agak lemes soalnya ga sempet istirahat. I will cherish this day forever!


Ahahaha terruuuus lo mesti tau, pas kita numpang nonton apa tuh namanya... The Globe of Death, kayak show sepeda motor di dalem bola itu loh. Nah sebelum itu mulai kan disambut sama dua badut yg jago street dance wakaka i know it sounds weird but trust me, they can dance. Nah mereka berdua milih karris, sama satu cowok yang surprisingly cute buat maju ke depan. Gue bingung ternyata mereka disuruh dance off. Ahahaha kocak parah deh. Waktu giliran karris yang pertama setelah dua badut itu show off, dia narinya kayak orang cacat parahh, kayak orang lg ayan tau gak HAHAHAHAh anjir gue ngakak kayak orang gila. yang cowok satu lagi itu yahh mayanlaah, cuma dangdutan gitu deh, tapi ga papaaa :D. Terus abis itu lebih extreme lagi, badutnya akrobatik gitu, jiir gue liatnya..Karris mau ngapain coba ntar. EHHH ternyata dia narinya kayak yg pertama kali lagi, nih orang bisanya ayan doang ya wakakakakak, nah cowok yang satu lagi untung bisa akrobatik dikit-dikit gituu. Nah disitu gue liatlah semua warna yang ada di muka Karris langsung ilang wakaka dia MALU banget. Hilanglah semua harga diri dan rasa malunya di situ juga. Gue somehow prihatin. HAHAHA parahnya divideoin lagi sama pacarnya yaitu DINDUU. Maka alhasil kami (Dinda, Gue, Naomi) tidak akan melupakan AIBny Karris yang satu ini. Sebenernya hari itu Dinda juga kena sial, tapi gue ga bakal cerita di sini karena gue ga tega, wakakaka. cari tau aja ke dia sendiri.

Kita nyampe jakarta udh malem, gue sih masih nginep di rumah dinda. Tapi kita ngedrop Naomi di PIM 2 dulu dan nganter Karris sampe blok M. Dinda sama gue langsung TEPAR pas pulang. Gue cape banget, dan udah ngerasa sakit. Besoknya beneran sakit deh, gue sama sekali ga ada rasa pengen bangun dari tempat tidur, dan ternyata Dinda juga agak sakit. Tau ga, kita seharian ... selain makan dan mandi, kita di tempat tidur terus, gak pindah-pindah, tidur ngobrol tidur ngobrol sampe gue dijemput. Aduh di sini gue ga enak banget sama Dinda karena gara-gara gue sakit banget sampe ga bisa bangun, jadi ngerepotin dehh. Maaf ya DIIIN :( huuuhuuu. Abis itu sengsara deh gue selama tiga hari. Sumpah ga enak banget rasanya. Tapi gue seneng banget bisa jalan sama tuh bertiga. SERU BANGET!! :D:D:D

Comments

Popular Posts