A goodbye episode kind of day

[13:53, 9/10/2014] 
Gita: (Gue ngga terbiasa ngepost di FB dan gue ngga punya Path jadi mohon maaf kalo saudara sekalian risih dengan broadcast saya)

Halo teman-teman/mz/mb/bro/sis/tante/om,

Gita mau pamit merantau nih, aku (akhirnya) berangkat ke Manchester jam 17.55 (ga perlu tau flight no nya kan?) Jadi jangan nyariin (apalagi mencoba untuk neror) gue di Depok lagi ya. Mungkin beberapa dari kalian udah pada tahu, atau bahkan malah ga tau sama sekali kalo gue mau kuliah di UK (haduh -_-) Yang merasa pengumumannya mendadak, aku mohon maaf ya dari dahulu kala engga kabarin, soalnya lagi frustasi dengan cobaan hidup (??? tapi gue ga becanda juga sih ha ha ha). Tapi gue seneng bahwa selama berbulan-bulan penuh dengan gejolak hidup (asseeekkk) akhirnya gue mulai kuliah (yes sampe sana gue langsung ada kegiatan kuliah) (aku bosan hidup nganggur). Aku minta doa restunya yaaa. Kepribadian gue emang agak nista dan kadang suka memalukan nama bangsa, tapi kesalahan-kesalahan saya ini, mohon dimaafkan...dengan sikap lapang dada kalian, semoga Tuhan akan melapangkan jalan gue untuk meraih cita-cita. Yang merasa bahwa gue masih punya hutang (baik uang maupun janji), jangan sungkan untuk lapor ke gue sekarang. Walaupun gue udah ngga di indo lagi, gue akan berusaha untuk melunasi utang tsb. Oh iya, gue emang janji ke beberapa orang buat bikin gathering dan maaf gue belum bisa tepatin, cuma maaf sekali lagi kalo janji yg ini baru bisa gue kabulkan setelah gue balik lagi ke indo.

Terus hmm...kapan gue balik? Kuliah gue rangkep S2 sama setahun magang kerja, jadi maaf gue ngga bisa obral janji bahwa gue akan pulang dalam waktu dekat. Ngga bisa sering-sering pulang juga bok, tiket mahal... (kecuali ada yg mau ngelamar gue terus mau beliin tiket pulang, akan gue pertimbangkan...ga deng canda)

Untuk para insan yang begitu menyayangi gue, jangan bersedih hati ya :'( ga bermaksud kegeeran cuma dari kemaren gue udah menerima laporan tangisan (bukan tangisan anak tiri ya) karena gue mau pergi. Karena kepribadian gue ini, kalo orang nangis tuh gue belum tentu bisa ikut menangis, lebih parah malah gue bisa cengar-cengir clueless gitchu. Makanya biar sama-sama enak, kita seneng-seneng aja ya (atau malah ada yg kaya adek gue, seneng gue pergi jauh dan lama??)

Mungkin gue kegeeran, cuma kalo ada yg langsung berniat untuk menyusul gue ke airport, niatnya tolong diurungkan saja. Gue tau betapa melelahkannya pergi ke airport cengkareng yg sangat jauh dari perkotaan, dan gue rasa gak worth it kalo jauh-jauh ke airport cuma untuk ketemu gue HAHAHA jadi gue rasa udah cukup kalo kalian mendoakan gue supaya hidup gue membaik disana. Yah paling engga kepribadian gue ga hina-hina amat.

Oh iya, fyi aja gue kuliah di university of manchester. *geer mode* kali aja ada yg mau neror gue di manchester pas gue lg di tengah2 kelas, kan malu kalo salah masuk univ, soalnya di manchester sendiri ada beberapa univ lain. Terussss kalo ada yg mau mengunjungi gue di Manchester (apalagi yg mau kuliah di UK juga, harus disempetin!!) langsung contact gue pokoknya! Kali aja gue bisa menjadi tour guide kalian yang setia. Ya pokoknya kalo ada yg ke UK, jangan lupa mampir ke Manchester lah. Jangan salah alamat ya, kalo kalian nyari gue di London, sampe 3x lebaran lagi juga kayanya ga bakal nemu HAHAHA

Yaudah segitu aja kawan-kawan, sekali lagi, minta doa restunya! Semoga saat gue lulus dari studi gue, gue bisa pulang sebagai insinyur sipil handal dan beken....paling engga ya gue ngerti cara masang rel kereta.

Cheers!

Gita

[14:24, 9/10/2014] 
athena syarifa: GIIIIIT *speechless* mau bilang "jangan pergi" salah, mau bilang "sana pergi" jg salah soalnya ga cocok sm kepribadian gue (?) One more thing, gue ga bakal ngebebanin lo dengan "keep in touch" atau "jangan sombong2 ya" dan lain sebagainya, karena gue yakin lo bakal sibuk bgt dan gue jg yakin gue bakal sibuk. TAPI, kapan pun nanti kita bertemu lagi, let's pick up where we left off, yes? Walaupun nanti lo berubah bgt, gue pun jg, despite the changes kita harus bisa ga awkward dan tetep jd best friends. Okey? Safe flight giiit enjoy your time there! Kenalin gue ke temen2 bule lo nanti kalo lo udh balik ke indon or kalo gue kesampean ke sana. Who knows? HEHE. 

[14:25, 9/10/2014] 
Gita: The wisest message I've got so far!!!

Comments

Popular Posts