Diklat KAOS 2008/2009

tanggal 12-14 juni 2009 gw ngikutin diklat KAOS, lokasinya di sekolah. saking begonya gw lupa make pin dan nomor kaos. gw udah panik bgt. tapi kaka osisnya bilang gapapa, jadiii yasud. nah kita ambil rapot dulu abis itu makan bersama kaos. temen2 yg lain udah pulang duluan. alhamdulilah hasil rapot gw bagus dan memuaskan walaupun gw yakin bisa lebih baik lagi. nah abis salat, yg ce salat zuhur dan co salat jumat. abis itu kita upacara pembukaan. setelah upacara pembukaan kami ke teater kecil untuk presentasi proposal. kelompok gw dapet urutan ke 4. nah waktunya gak cukup jadi kita sampe malem gitu. nah abis itu tidur sekitar jam 11-an.
paginya dingin abiz, gw langsung pilek mendadak padahal pagi kemaren gw sehat2 aja. nah kita dibangunin jam 3-an dan dikumpulin di belakang kantin. ternyata kita jurit malem. jurit malemnya menurut gw biasa2 aja. tapi pengalaman berharga. nah abis itu sarapan gitu2 dan siangnya materi sampe sore. sorenya tes/ujian. nah malemnya api unggun. kelompok gw yaitu Mancheese three United /kelompok 3 menunjukkan acara Are You Smarter than a 5th Grader? diselingi iklan tri yg ada MU-nya. nah abis itu setelah api unggun kita tidur.
Besoknya disuruh bangun dan langsung upacara pengukuhan . ternyata gw gak jadi tim inti, gw nangis...abisnya ngerasa jerih payah gw tuh percuma bgt..tapi seperti biasa..gw selalu salah....jadi jangan dengerin gw...gw cuma org bego....yg gatau terima kasih....oke..gw mulai lebay....gw gak bisa berenti nangis......tapi gw harus ikhlas............udah ah...gw nangis lagi kan.......daaaaah....

Comments

Popular Posts