hmmm.....

pernah gak suatu kejadian yg terjadi sama kalian yg mengubah apa pun atau siapa pun disekeliling kalian berubah drastis. gw pernah, 2 kali malah.

1. that 1 little secret
jadi temen gw "A" ngasitau gw sebuah rahasia ttg "B". gw simpen trus tuh rahasia. Suatu hari gw lagi aneh, (gw suka aneh dalam hari2 tertentu) dan tanpa sengaja ngasitau ke "B" bahwa gw tau dgn sebuah kalimat menyapa. sejak hari itu sikap "A" berubah. gw sedih. gw udah minta maaf tapi gw masih ngerasda gak enak karena itu tuh masih berbekas. gw pengen bgt minta maaf. gw bakal berbuat apa pun supaya dy sikapnya normal lagi. MAAF BANGET GW. ampunin gw. plisss.

2. My dad's gone forever
suatu pagi, hari minggu tanggal 13 April 2008 (gw inget bgt), gw sedang nonton di lantai bawah di sofa empuk dalam keadaan belom mandi (hehe) dan masih stengah ngantuk. filmnya gw lupa pokoknya di HBO. adek gw lagi main komputer di atas dan nyokap bokap gw lagi di luar ngurusin taneman tersayang mereka. sekitar pukul 9 pagi bokap gw masuk dan duduk di sofa bersama gw nonton bareng. nyokap gw masih di luar dan adek gw masih di atas. gw lagi ngobrol sama papa,gw nanya sesuatu ke papa tapi papa gak jawab tapi malahan sesak nafas gitu. Matanya setengah terpejam dan gw mulai panik. gw langsung manggil mama dan dalam sekejap semua org di rumah gw ngerumunin papa yg lagi kejang2. ada mama, adek gw, gw, dan mba gw. aku nelfon om gw dan tante gw yg adalah seorang dokter ke rumah sambil nangis. mama dan adek gw udha panik teriak2 nama papa. gw telfon semua org. om2 gw dan tante2 gw dari mama dan papa. jam 11-an semua org udah ada di rumah gw dan gw masih pake piyama gw. papa udah diem tak bergerak gitu. dan tanteku akhirnya bilang "udah gak bisa ditolong lg" gw, adek gw, dan nyokap gw nangis sambil teriak2. dan tante gw nyuruh gw mandi. akhirnya gw mandi dan hari itu dihabiskan untuk menguburkan jasad ayah gw tercinta. semoga beliau berada di sisi-Nya dan semoga dosa2 beliau diampuni...amiiiiiiiiiiiin.

Comments

  1. ya ampun rifa gua mo nangis dengernya :'(

    ReplyDelete
  2. siyaa sedih banget.. be patient ya :(

    ReplyDelete
  3. makasih semua, iya gw akan mencoba untuk tetap sabar, :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts