Kejadian 7D!!

jadi hari ini gw kan EHB, hari terakhir niiih (kegirangan banget gw). Pas malem kemaren gw udah girang soalnya besok terakhir, tapiiiiii.... pas pagi gw bener2 kebalikannya. gw malah lesu dan walaupun udah bangun jam 5 gw tetep ketiduran trus. alhasil gw kesiangan. untung nyokap gw pinter dan cerdas dan memilih jalan cepet bwat ke aliz. Dan ternyata gw sampe di skul jam 6.15. pas nyampe gw langsung ke kelas dan ........masih sepi. Setelah sekitar jam 7an kelas udah mulai rame. Ada yg main kartu (lah) dan ada yg belajar (anak2 rajin). kan bel biasanya jam 7.15. dan hari ini entah kenapa belnya bunyi sekitar jam 7.10. kita semua heran. dan karena guru belom dateng maka kita trus main. tetapi...

buti: kok belom ada yg ke atas ya??

gw langsung sadar, dan kelas di aliz kan ada jendelanya dan gw liat keluar dan buti bener juga. gak ada org diluar. dan kelas kita ada di lantai 3. nah loooohh. yg lain gak nyadar, cuma buti dan gw doang yg nyadar. gw langsung lari keluar dan ngeliat ke lantai satu.

waaaaaaaaahhh, ternyata ada upacara!!!!! gw langsung ke dalem kelas dan teriak

"WOIIII ada upacara!!!!"

yg lain langsung "demi apa!!!" trus alhasil kita semua langsung lari ke bawah dan langsung lari ke barisan sambil diliatin yg lain!! sumpah malu abizzz tapi lucu!! gw ngakak abis2an!!

yaah begitulah.

btw, guru yg ngejagain kita pas ulangan fisika enak banget orgnya!! makasiih ya paaaakk!!
hehehehehehe *smirk*. dan soal komputernya juga agak gampang (makasih pak hafidz!! ur the best!!) dan yg jaga adalah papah herlambang!! woooohoooo!! kayaknya tadi lebih banyak ketawanya deh daripada ngerjain soalnya.wakakaka.

begitulah kisah 7d hari ini.

btw, mulai hari ini posting gw agak berbeda daripada sebelum2nya. soalnya gw udah buat blog sejak sd, dan posting gw pas sd tuh kuper abiss. makanya ignore them, dan gw bakal posting lebih sering lagi...

have a nice day!!

Comments

Popular Posts