Stormy Days

It's time for a late night post..

Dua hari pertama ujian sekolah, jantung rasanya udah hampir nggak kuat karena ketegangan ngehadepin soal. Mata rasanya nggak kuat lagi nahan ngantuk berkat belajar semaleman. Ketawa, becanda, makan, dan ngehabisin waktu rasanya udah salah banget kalo dilakuin. 

Analoginya kayak cuaca berawan. Kenapa? Kayaknya kalau waktu ujian kayak gini, kita nggak ada hak buat seneng sama sekali. Cuma gue kah yang mikir kayak gini?

Pressurenya aja udah bikin berat hati dan capek. Usaha yang wajib ngekor sama pressurenya itu juga jauh lebih membebani. Hasilnya, suasana hati mendung, berawan, udah mirip banget sama badai. Nggak ada yang namanya tenang dan tidur nyenyak. 

Kalau udah kayak gini, satu-satunya tempat kita bersandar ya cuma Allah YME. Enaknya juga kalau belajar bareng, tapi ya jatuhnya juga nggak fokus, jadi gue selalu milih buat belajar sendiri. 

Yang kayak gini juga gue pilih buat ngehadepin sendiri. Larinya juga akhirnya ke blog tersayang ini. 

Sebulan ini udah pasti banyak yang namanya suasana hati mendung mirip badai. Setelah ujian sekolah kelar, kita punya sisa tiga minggu berharga buat belajar untuk ujian nasional. Stressnya max. Jadi, jangan heran kalau gue bakal nulis banyak post kayak gini. 

'I like being alone too much' 
-Claire, from Elizabethtown.

Rifa

Comments

Popular Posts