I'm Coming Home

[Dirty Money - Chorus]
I’m coming home
I’m coming home
Tell the World I’m coming home
Let the rain wash away all the pain of yesterday
I know my kingdom awaits and they’ve forgiven my mistakes
I’m coming home, I’m coming home
Tell the World that I’m coming

"Coming Home" - Diddy Dirty Money

What's up guys? I just came back from Bandung. Gosh, it's been so much fun these last 6 days. Gue gatau mulai dari mana. Pokoknya hari selasa gue, gita, fira, syifa, dan dinda pergi ke bandung naik shuttle abis itu dijemput sama kakaknya farah. Kan rencananya kita mau nginep di rumah omnya farah, tapi eh farahnya belom mandi, jadi kita tunggu dia mandi di rumah. Abis itu kakaknya farah, dengan baiknya nganter kita ke pvj, makan dan jalan-jalan. Liat-liat TOPSHOP sama ZARA, tapi ngeliat harganya aja ga mampu.

Tadinya kita mau ice skating, kan ada tuh di atapnya paris van java, tapi suasananya beda banget gara-gara rinknya ga ditutup kaca, isinya anak kecil semua lagi. Yasudah g jadi. Tapi malah pada naik segway, gue enggak soalnya mahal, 35 ribu per 10 menit, ngirit gitu loh, soalnya gue pengen beli baju.

Abis itu kita dijemput lagi di paris van java dan akhirnya dianterin ke rumah tempat kita nginep. Rumahnya sih agak kecil cuma mewah banget dan bagus. Nyaman banget walaupun kita harus tidur di satu ruangan sempit, tapi ga papa.. Malemnya kalo g salah nonton fobia yang ke dua, untung g kebawa mimpi.

Besoknya pada mau naik kuda kan di daerah deket-deket gedung sate, naik taksi ke sana tapi ternyata g ada kuda sama sekali. Akhirnya kita jalan ke gedung sate dan dibujuk sama tukang parkir buat nyarter angkot aja. Gita sama syifa sih gamau, tapi gue go with the flow aja, lagian naik angkot lebih murah, dikasih 20 mau aja nganterin sampe ciwalknya. Yasudah naik angkot, jalan dikit nembus gang langsung ke depan ciwalk. Eh kan gue gak pernah ke ciwalk ya kalo ke bandung, dan pas ke sana gue langsung suka banget sama ciwalk. Personally, gue lebih suka ciwalk dari pada mall-mall yang kayak sency dan pim, yang terlampau fancy buat gue. Ciwalk bener-bener outdoor dan kayak taman, bukan kayak mall. Iya sih, ga terlalu lengkap, lengkapan pvj, makanya ciwalk agak sepi soalnya pada lebih milih pvj yang ada mango, zara, topshop, dan segala macam label-label yg gue g mampu beli, tapi mampu mimpi doang.

Abis itu pada mau belanja, jadi naik taksi lagi ke rumah mode. Sebelnya ya, di bandung mobil tuh isinya gak boleh lebih dari empat org, well at least taksi ya. Jadi kita kan berenam, nanggung bgt kan? tapi taksi-taksi tetep ga mau ngangkut kita semua, jadi kita mesti ngeluarin duit lebih buat dua taksi. Belanja di Rumah Mode sampe malem dan sampe kaki gue sakit-sakitan, tapi puaslah. Gue beli 3 baju, tadinya mau beli hotpants tapi di sana mahal-mahal banget hotpants yang bagus.

Besoknya kita naik taksi ke kampung gajah yang super terpencil jadi sampe 60an gitu kita bayarnya satu taksi. Cih, di kampung gajah mainannya juga mahal-mahal walaupun atvnya lebih lengkap dari terakhir kali gue ke sana, skrg di sana ada tempat buat gokart. Abis itu katanya kampung daun kan deket, sekitar dua kilo, jadi percaya atau enggak kita jalan kaki ke kampung daun, agak hujan lagi untung udah agak deket jadi gak terlalu basah kitanya. Kampung daun mahal-mahal juga makanannya tapi tempatnya super super bagus, gue udh pernah ke sana sama om gue tapi sama temen-temen gue lebih asik. Naik taksi lagi deh pulangnya, sekitar 70an bayarnya, cih.

Besoknya gue kan lanjut nginep di Bandung di rumah om gue, jadi om gue jemput sementara temen-temen gue semua pulang, yang anak depok ke depok, yang anak lebak bulus ke lebak bulus. Jadi gue hari sabtu gue sama sepupu-sepupu gue nonton di pvj, dear galileo, basically it's about surviving in europe without no money.

Hari Minggu, gue pulang sendiri naik shuttle ke depok deh, dijemput nyokap gue di detos. Home Sweet Home!

Comments

Popular Posts