Last Words

Malem ini, emm sekitar satu jam lalu, gue lagi nonton segmen Monday Night Laughs di Star World di mana biasanya ada marathon How I Met Your Mother, sekitar 4 episode. Gue udah suka agak lama soalnya lucu-lucu banget. Kalo kalian ga tau google aja, basically, tentang kehidupan 5 org yang persahabatannya kuat banget di kota New York.

Anyway, pas gue nonton HIMYM yang kedua dari 4 episode yang dimainin, di situ episodenya sedih banget, gak kayak episode-episode lainnya. Di sini, ayahnya Marshall meninggal. Salah satu dari 5 orang itu ada yang namanya Marshall, dan dia diceritainnya tuh deket banget sama ayahnya. Bener-bener sedih, jadi keinget pas papa gue meninggal.

Pokoknya di episode itu Marshal stress, karena saudara-saudara sama ibunya punya kenangan terakhir sama ayahnya yang bagus, kata-kata terakhir yang berarti. Sementara pas Marshall inget-inget kata-kata terakhir ayahnya itu "Rent Crocodile Dundee III". It turns out, he got a voicemail from his dad. Nah di voicemail itu ayahnya sempet bilang "i love you" ke dia. Gue nangis..

Episode ini bikin gue inget-inget lagi kata-kata terakhir papa ke gue itu apa. Soalnya di episode ini Marshall sempet bilang kalo kata-kata terakhir dari seseorang yang kita sayang tuh berarti banget. Pas ini , gue sedih banget gara-gara gue g bisa inget sama sekali kata-kata terakhir papa. Sebanyak apa pun gue ulang-ulang kejadian ini di kepala gue sejak papa meninggal gue ga bisa inget. Yang bisa gue inget waktu itu hari Minggu, papa baru aja dari halaman belakang sama mama ngerawat tanaman hias mereka. Gue baru aja bangun dan nonton TV di bawah, sementara ade gue lg main komputer di atas. Papa masuk ke ruang TV dan duduk di sebelah gue di sofa, serampangan, biasalah abis bangun tidur guenya, dan papa capek abis ngerawat tanaman. Gue lagi nonton film di HBO, film bagus, tapi gue juga ga bisa nginget judulnya apa. Yang gue inget, papa nanya filmnya tentang apa, terus gue ceritain, gue jelasin apa yang gue tonton sebelom dia masuk, tapi dia ga jawab-jawab. The next thing i know, pas gue nengok, papa udah gak bisa respond.

Ini ngebuat gue nangis lagi, gue ga bisa inget kata-kata terakhir papa. HIMYM got me thinking about this all night.

Comments

Popular Posts